Cara memilih buah yang baik dan segar

Semakin maju teknologi, orang lebih suka menggunakan bahan  kimia untuk mencegah ulat dan untuk  mendapatkan buah yang baik. Namun tanpa disadari, efek dari obat kimia tadi dapat membahayakan tubuh manusia yang mengkonsumsi buah tersebut.

Seringkali orang pada umumnya, terutama ibu-ibu pada saat akan membeli buah segar, mereka memilih buah yang kulitnya licin, tanpa cacat sedikitpun dimana buah dengan penampilan yang sempurna tadi seringkali juga dianggap sebagai buah yang segar dan sehat.

Sebenarnya buah yang memiliki tampilan yang sempurna tersebut belum tentu buah yang sehat, sebaliknya  adalah indikasi bahwa buah tersebut mengandung kimiawi yang sangat besar dimana ulat sajapun tidak berani memakannya, karena ulat  sudah mempunyai insting sendiri akan bahaya yang akan ia hadapi apabila memakan buah tersebut.

Untuk itu lebih baik  apabila akan memilih buah yang segar dan sehat adalah dengan memilih buah yang ada sedikit cacat  dalam artian tidak  mulus tampilannya dan apabila akan mengkonsumsi buah tersebut tinggal kita buang cacat tersebut  dan kita bebas akan efek kimiawi dari pestisida yang digunakan untuk menyemprot buah-buah tersebut.

Advertisements
Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: